Selasa, 15 Juni 2010

UPAYA YAHUDI MENGHANCURKAN DUNIA

• Inggris, target pertama Yahudi
Yahudi berusaha membuat kekacauan di Inggris,dengan langkah menciptakan pertentangan antara raja Inggris dengan kabinetnya. Diteruskan dengan menciptakan konflik antar Negara dengan gereja, berikutnya dibuat perpecahan ditubuh Nasrani sehingga menjadi Katholik dan Protestan. Pergolakan-pergolakan tersebut secara materi sangan menguntungkan bagi Yahudi, kekayaan mereka bertambah berlipat ganda. Disaat kerajaan deficit anggaran akibat kekacauan, mereka datang menawarkan bantuan keuangan agar mereka leluasa bergerak di Inggris.
Orang-orang Yahudi di Inggris jumlahnya tidak sampai 2500 jiwa, akan tetapi mereka piawai untuk menguasai perekonomian. Mereka mempraktekan renten kepada penduduk Nasrani dengan bunga yang sangat tinggi, yang membuat kelompok Yahudi makin melimpah kekayaannya, sementara para debitur yang Nasrani makin sengsara. Akhirnya menimbulkan kebencisn dikalangan rakyat Inggris, puncaknya antara tahun 1189-1190 terjadi demontrasi berdarah terhadap kelompok Yahudi. Pada tahun1291 Raja Inggris Edward mengusir orang-orang Yahudi, kerena kelakuan mereka yang meresahkan dan menyengsarakan rakyatnya.
• Spanyol, Target kedua Yahudi
Seperti halnya di Inggris, di Spanyol orang-orang Yahudi menmpraktekan renten terhadap rakyat dengan bunga yang sangat tinggi. Disamping itu mereka juga berusaha maeracuni dan menguasai alam pikiran orang-orang Nasrani yaitu dengan cara membuat peafsiran-penafsiran sendiri terhadap filsafat Yunani yang disesuaikan dengan pemikiran dan keyakinan keyahudian mereka. Lebih jauh lagi konspirasi jahat Yahudi bisa dilihat dari surat Rabbi Agung Yahudi di Istanbul Turki kepada Rabbi Khaemur, Ketua Generasi Yahudi Eropa. Surat tersebut tertanggal 7 Januari 1489 berisi seruan agar menjadikan generasi muda Yahudi sebagai pendeta Nasrani palsu, guru, pengacara, dokter dan profesi-profesi penting lainnya. Dengan langkah-langkah tersebut Yahudi berencana mengelabui masyarakat Nasrani Eropa.
Menyadari akan langkah-langkah Yahudi yang membahayakan masyarakat Nasrani, Paus Evosaint III mendirikan peradilan Inkuisi sebagai media untuk menyingkap kedok sekelompok Yahudi yang pura-pura masuk Nasrani dengan maksud ingin menghancurkan dari dalam. Marthen Luther yang dicurigai sebagai agen Yahudi mengatakan: “Roh suci berkehendak untuk menurunkan kitab-kitab suci kepada dunia melalui Yahudi saja, mereka adalah anak-anak Tuhan dan kita adalah tamu-tamu asing, kita harus rela untuk menjadi anjing yang memakan sisa makanan mereka.”
Akhirnya pada tahun 1429 raja Spanyol Ferdinand dan istrinya Isabella mengusir orang-orang Yahudi, mereka berdua juga dendam atas penghianatannya terhadap Nabi Isa as. Tidak hanya pemerintah yang mengusir, bahkan pendeta Fernando Mentinez berpidato membakar semangat anti Yahudi kepada umatnya. Dibawah pengaruh seruannya, maka rakyat Spanyol secara missal mengadakan aksi pembantaian berdarah terhadap orang-orang Yahudi dan korbannya mencapai ribuan.
• Rusia, Target ketiga Yahudi
Perilaku Yahudi di setiap Negara hampir sama, sector ekonomilah yang pertama mereka kuasai. Pada tahun 1855 Alexander II naik tahta sebagai Kaisar Rusia. Kata Disraelli, dialah kaisar terbaik di Rusia. Waktu para lulusan perguruan tinggi yang Yahudi sulit mendapatkan pekerjaan, lalu sang Kaisar mengeluarkan keputusan untuk membuka kesempatan kerja seluas-luasnya bagi mereka. Maksud Kaisar menanam jasa kepada Yahudi, dengan harapan mereka akan membalas dengan kebaikan pula. Kebijakan Kaisar tersebut ditanggapi negative dan penuh kecurigaan oleh para ekstrimis dan konspirator Yahudi dunia, takut langkah baik kaisar akan memperlemah kekuatan Yahudi. Lalu para pemimpin konspirasi Yahudi dunia berencana membuat kekacauan dan huru hara di Rusia, puncaknya melenyapkan kaisar. Dibuatlah perencanaan untuk membunuh Kaisar. Ditetapkan tahun 1822 tapi gagal, diulang lagi tahun 1829 tapi gagal lagi. Rencana tersebut baru berhasil dilaksanakan pada tahun 1881 setelah mereka berhasil memancing Sang Kaisar untuk masuk kedalam rumah seorang wanita Yahudi yang kaya raya bernama Gesia Gelfman, lalu dibunuh didalamnya.
Setelah berhasil melenyapkan Kaisar Alexander II, mereka membuat konspirasi lagi, lewat pers Yahudi yang berpusat di Viena ibukota, Austria. Akan mengobarkan peperangan antara Imperium Rusia dengan kerajaan Inggris. Prof. Golden, seorang pakar ilmu sejarah di Universitas Oxford mengatakan disebuah majalah yang terbit bulan oktober 1881: “Kami berada ditepian jurang peperangan dengan Rusia. Peperangan ini kalau terjadi akan melibatkan semua bangsa yang terkait dengan kedua Negara tersebut. Sedangkan orang-orang Yahudi dengan segenap kepentingan mereka di Eropa, akan terus berusaha sekuat tenaga untuk memaksa kami masuk di dalam kancah peperangan yang mengerikan.”
Karena kebiadaban konspirasi Yahudi tersebut terutam setelah terbunuhnya Kaisar Alexander II, maka timbullah kebencian dikalangan umat Nasrani. Maka terjadilah tragedy pembantaian terhadap orang-orang Yahudi, terakhir dibuatlah “Undang-undang Mei” yang berisi peraturan keras berkenaan dengan ras dan hak ekonomi orang-orang Yahudi. Akibat undang-undang tersebut, maka banyak orang-orang Yahudi yang melakukan eksodus ke Amerika Utara dan Eropa Barat. Proses kepindahan mereka awalnya tak beraturan, lantas dikoordinir oleh para pemimpin zionis.
Setelah diangkat kaisar baru, yaitu Alexander III yang meneruskan kepemimpinan Akexander II yang terbunuh, orang-orang Yahudi mengutus Baron Gettysburg, wakil dari lembaga Rothchild untuk menghadap Kaisar agar menghapus “Undang-undang Mei”. Setelah diadakan studi dan pengkajian terhadap undang-undang tersebut, maka pada tanggal 3 september 1881 diputuskan untuk menolak semua permintaan orang-orang yahudi. Karena kegagalan telak tersebut, zionis Yahudi berencana membuat konspirasi besar untuk menumbangkan kekaisaran Rusia. Makar mereka berhasil memunculkan revolusi sosialis Bolsewyk pada bulan oktober 1917 dan menumbangkan pemerintah kekaisaran Nicholas II
Setelah jatuhnya kekaisaran maka berdirilah pemerintahan sosialis komunis di Rusia yang dipimpin oleh Wladimir Elyanot Lenin, sebagi pelaksana dan penerus ajaran Marxisme yang mempunyai filsafat materialism. Zionis Yahudilah yang menjadi dalang dibalik itu semua. Pada saat itu beberapa tokoh Yahudi masuk jadi anggota Politbiro, seperti : Tortscky, Kiev, Sokolonkov dan Zenoniv.
• Jerman, Target keempat Yahudi
Perilaku Yahudi di Jerman diselidiki dan diamati oleh Adolf Hitler, lalu membuat kesimpulan antara lain : “Untuk menguasai ekonomi Jerman, orang-orang Yahudi memulai dengan memberikan pinjaman kepada masyarakat Nasrani Jerman, yang tidak mereka sadari kecuali setelah terlambat.” Terjadinya perselishan antara Katholik dan Protestan di Jerman itu juga akibat ulah mereka, bahkan mereka juga yang memicu terjadinya Perang Dunia, yaitu dengan menebar benih-benih Revolusi Merah ditengah-tengah bangsa Reich.
Untuk mencapai tujuan agar bisa meraih kunci ekonomi nasional, mereka memanfaatkan momentum kekacauan dengan cerdasnya agar sendi-sendi ekonomi dan politik Jerman hancur. Mereka kerahkan tenaga untuk membuat intrik dan manuver politik terhadap kaum Bolsyewik Jerman, agar mereka dapat menjadikan Jerman sebagai pusat perjuangan. Menyadari akan adanya kejahatan ekonomi dan konspirasi orang-orang Yahudi, maka Adolf Hitler dengan Nazi-nya memutuskan untuk membasmi mereka. Terjadilah perburuan, penangkapan, dan pembantaian terhadap orang-orang Yahudi, sampai-sampi dibuatlah Camp Konsentrasi, yaitu tempat penjara yang mengerikan untuk menyiksa dengan segala macam bentuk penyiksaan baru kemudian dieksekusi. Namun jumlah yang dieksekusi tidak sebanyak klaim Yahudi yaitu sebanyak 6 juta orang, seperti dalam “industri” Holocaust yang menipu dunia.
• Perancis, Target kelima Yahudi
Di Perancis, konspirasi Yahudi lebih hebat dari Negara-negara lain, karena ada tokoh misterius yang megendalikan mereka dari balik layar. Semboyan mereka penuh kepalsuan yaitu “Kemerdekaan, Persaudaraan, dan Persamaan Hak” (Liberte, Fraternite, Egalite) yaitu semboyan Zionisme. Dari konspirasi Yahudi tersebut akhirnya terjadilah revolusi Perancis tahun 1789, yang banyak menelan korban. Willian Gay Karl seorang Jenderal Amerika merasa heran melihat Revolusi Perancis, sepertinya ada kekuatan-kekuatan misterius yang mampu menggerakan berbagai revolusi dan berhasil memperalat orang-orang yang berpengaruh seperti Mirabeau, Lafayette, dan Duke Dourlian. Lauze seorang freemanson Yahudi pada tahun 1785 tertangkap di Ratisbon, Jerman, pada saat dia membawa dokumen rahasia yang akan diserahkan kepada Grand Orient cabang freemanson di Perancis. Dokumen tersebut berisi rencana Revolusi Perancis yang akan dilaksanakan pada tahun 1789, dokumen tersebut disimpan di museum Munich. Selang 15 tahun setelah Revolusi Perancis, berkatalah Napoloen Bonaparte yang termashyur: “Kita harus mengakui bahwa dunia dikendalikan oleh organisasi-organisasi rahasia.” Disebutkan dalam protocol ketiga penguasa Zionis: “Ingatlah bahwa Revolusi Perancis yang kita sebut sebagai peristiwa terbesar, rahasia koordinasi awal gerakan tersebut telah kita ketahui dengan baik, karena itu hasil kerja kita. Sekarang kita telah menjadi kekuatan internasional yang tidak dapat direngkuh, karena jika kita diserang oleh suatu Negara, maka Negara lain akan segera membantu kita”. Raja Freemansonry pada tahun 1804 Phillip Egalite member medali bintang segi enam kepada Napoleon Bonaparte.

1 komentar:

  1. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.


    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus