Selasa, 15 Juni 2010

SIAPA YANG PALING MEWARNAI PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT?

Coba ingat-ingat kembali modus-modus orang Yahudi yang sangat lihai mengambil keuntungan dari suatu pergolakan, orang lain (Inggris, Spanyol, Perancis dan Portugis) yang Nasrani saling berperang berebut pengaruh dan kekuasaan, tetapi orang Yahudilah yang paling banyak mengambil keuntungan. Perhatikan tata kota Washington DC sebagai ibukota Negara Amerika Serikat. Disana ada beberapa bangunan penting.
1. White House, lambAng rasisme sebagai istana presiden, dan yang boleh duduk disinggasana itu hanya orang kulit putih bukan yang kulit berwarna. Entah apa yang sebenarnya dilakukan Obama disana?
2. Washington Monumen, sebuah symbol kekuatan setan.
3. House of Temple, sebagai pusat pergerakan Illuminati Freemason, markas konspirator dunia.
4. Jefferson Memorial
5. Lincoln Memorial
Jika ditarik garis lurus antara Jefferson Memorial, US Capital dan Washington Monumen akan menjadi piramida atau diagram jangkar, dimana White House akan berada ditengah-tengah antara Washington Monumen dan Jefferson Memorial

Begitu juga jika ditarik garis lurus antara Washington Monumen, Lincoln Memorial, dan Jefferson Memorial, kedua piramida tersebut, jika digeser keatas dankebawah akan membentuk piramida terbalik atau diagram jangkar, dimana White House berada ditengah-tengah antara Washington Monumen dan Jefferson Memorial. Kedua piramida tersebut bila digeser keatas dan kebawah akam membentuk lambing Zionis, Bintang David (Heksagram)
Apabila diamati lebih dalam, nanti akan ditemukan symbol-simbol magis Freemason, semua sudah direncanakan dengan cermat oleh mereka.
Washington Monumen adalah replika besar yang bersimbol kekuatan setan Lucifer yang dibuat oleh Priapic Semuseret.
Di kota New York terdapat patung besar Liberty yang penuh dengan simbol-simbol Zionis, persembahan dari anggota freemason tingkat 33 (puncak) Auguste Bartholdi
menurut pendeta Mark Hitchock dalam bukunya BIBLE PROPECY, patung Liberty berwajah seorang perempuan sebagai lambing pelacur seperti yang telah dinubuatkan didalam Kitab Wahyu 17: 1-6. Coba perhatikan pula gambar dan simbol-simbol yang ada dalam uang kertas 1 dollar, semenjak dicetak tahun 1776 sampai sekarang belum pernah ada perubahan:
1. Kata ONE DOLLAR; coba tulis dengan huruf latin ‘one dollar’ dan dihadapkan ke cermin, maka akan dibaca ‘our dojjal’ atau ‘dajjal kita’ (raja yang ditunggu-tunggu bangsa Yahudi). Apakah tulisan ini disengaja atau hanya kebetulan saja?
2. “Mata Satu” terdapat ditengah piramida kecil yang memancarkan cahaya keseluruh penjuru, artinya adalah mata dajjal yang tajam senantiasa mengawasi dan mengendalikan.
“Dajjal itu keriting rambutnya, hidungnya bersuara, rambut kepalanya bagaikan dahan pohon, mata kanannya terhapis dan mata kirinya seperti anggur yang mengapung” (HR Tabrani)
Di dalam riwayat lain Ibnu Umar ra berkata: “Rasulullah SAW berdiri dihadapan orang banyak, lalu memuji dan menyanjung Allah SWT sebagaiman biasa, kemudian beliau menyebut-nyebut nama Dajjal: Sesungguhnya aku memperingatkan kepadamu agar berhati-hati pada Dajjal. Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya, akan tetapi aku beritahukan kepada kalian tentang Dajjal yang belum pernah diberitahukan oleh seorang nabipun kepada kaumnya. Kalian harus tahu bahwa Dajjal buta sebelah matanya dan bahwa Allah tidak buta sebelah mataNya. “ (HR Bukhari)
3. Piramida sebagai lambang kekuatan dan kekuasaan.
4. “in God we trust one” artinya kita hanya mengabdi pada Tuhan yang satu (setan Lucifer).
5. ONE singkatan dari Ordo Novus Emperium yaitu Pemerintahan Dunia Baru
6. Ada 13 bintang berbentuk bintang david (heksogram)
7. Ordo Novus Seclorum sebagai penghargaan kepada penulis buku dengan judul tersebut yaitu Adam Weishaupt. Anehnya buku tersebut sengaja diselesaikan penulisannya tepat tanggal 1 Mei 1776 (1 – 5 -1776) 1 + 5 = 6, 1 + 7 + 7 = 15 → 1 + 5 = 6, maka terbentuklah 3 kali angka 6. 666 yaitu angka keramat bagi anggota freemason yang juga terdapat dalam bible. Lebih aneh lagi tanggal 1 Mei dijadikan sebagai perayaan hari komunis (buruh) sedunia, termasuk di Indonesia. Sementara tahun 1776 di deklerasikan sebagai tahun berdirinya negara Amerika Serikat.
8. Bila diamati lebih teliti lagi, masih banyak lambang-lambang freemason Yahudi yang belum terungkap. Pakar Teologi Protestan Amerika Patt Roberston mengatakan bahwa lambang yang ada dalam uang uang 1 dollar itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kemerdekaan Amerika. Sebagai perancang dan pendesain cap (gambar) pada uang 1 dollar tersebut adalah Charles Thompson, anggota kongres dan penganut freemason tulen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar